Kabar Artis

Andi Arsyil Tinggalkan SinemArt Demi Peran Subagja Di Dunia Terbalik

By  | 

RADIOPITALOKAFM – Februari 2017 lalu, penggemar sinetron Orang-orang Kampung Duku yang tayang SCTV kaget ketika tak mendapati nama Andi Arsyil dalam jajaran pemainnya. Harapan fans untuk melihat reuni pasangan Robby dan Rumana (Citra Kirana) dari Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang tayang di RCTI akhirnya sirna.

Sebulan kemudian ketika sinetron Orang-orang Kampung Duku sudah tamat, fakta tentang tak ikutnya Andi di sinetron tersebut terungkap. Andi mengakui diawal dia juga sudah diajak oleh SinemArt untuk bermain di Orang-orang Kampung Duku.

Tetapi tawaran menarik dari SinemArt itu ditolak Andi lantaran dia tak ingin terus terjebak dalam zona nyamannya sebagai artis sinetron. Andi berkeinginan untuk mencoba menghadapi persaingan karier yang lebih menantang lagi dengan keluar dari Rumah Produksi SinemArt.

BACA JUGA :   Aliando Syarief Kini Gabung di SinemArt dan Segera Main di Sinetron SCTV?

Andi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 23 Maret 2017 — “Saya diajak Sinemart ketika pindah SCTV. Tapi saya enggak terima karena ingin mencari tantangan baru, mencoba sesuatu yang baru. Mencoba menghadapi dunia yang lebih keras lagi dengan keluar dari zona aman dan nyaman saya.”

Screen_Shot_2017-03-24_at_21.52.41_ipwgvu

Usai keluar dari Rumah Produksi SinemArt, aktor dengan nama panjang Andi Arsyil Rahman Putra itu berniat untuk rehat dari dunia sinetron dan mau fokus ke film. Namun, niat tadinya mau ke film akhirnya dia urungkan setelah mendengar masukan dari para penggemarnya.

Andi Arsyil — “Tadinya saya mau main film saja untuk beberapa waktu. Biasalah, kangen main film. Enggak pengin stripping dulu karena sudah 5 tahun saya stripping. Ternyata selesai syuting film Molulo, banyak yang minta saya main sinetron lagi”.

Demi mengobati kerinduan para penggemarnya, Andi pun akhirnya menerima tawaran  MNC Pictures untuk bermain di sinetron yang mempunyai rating tinggi yang berjudul Dunia Terbalik RCTI. Selain demi pengemar, Andi pun menerima peran Subagja di Dunia Terbalik karena tokohnya mirip dengan Robby  di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

BACA JUGA :   Marsha Risdasari Kesulitan Perankan Dedeh Cantik Dunia Terbalik

Andi Arsyil — “Saya tanya-tanya dulu, karakternya seperti apa, ke depannya akan seperti apa. Setelah ngobrol banyak, akhirnya saya teriima. Saya suka dengan karakter Subagja, (karena) beda tipis banget dengan karakter Robby (di Tukang Bubur Naik Haji),” pungkasnya. [HM/PM/TB]

Open

Advertisment ad adsense adlogger