Musik

Duo RoseMora Resmi rilis Single ‘Kita’ di Nagaswara

By  | 

RADIOPITALOKAFM – Sepasang suami istri yang makin lengket dan harmonis Arief Morada dan Roselina semakin kentara, sebagai tanda cinta kedua pasangan tersebut akhirnya resmikan rilis single Kita.

Karena kecintaan terhada musik,pasangan ini pun dengan percaya diri mengeluarkan single di bawah naungan Nagaswara Music.

Musiknya berkonsep pop romantis, Arief Morada dan Roselina berduet menyanyikan dengan sukses di single “Kita”, dan hebatnya mereka menciptakannya sendiri.

Cerita dari lirik single ini, tentang dua insan yang saling jatuh cinta, tetapi karena berbagai alasan keduanya tak bisa selalu bersama karena dipisahkan oleh jarak dan waktu. Namun keduanya yakin kalaupun terpisah jarak dan waktu pasti suatu saat mereka akan bersatu lagi.

BACA JUGA :   Gemala : Seperti Fatin Dengan Hijabnya, Tetapi Karyanya Diterima Semua Kalangan

Balutan musik yang dewasa dengan sentuhan orkestra menjadikan single “Kita” yang di arransemen oleh Arief mengokohkan kalu Arief sang gitaris Kerispatih memang layak jadi pioneer, sehingga banyak memberikan masukan baik dari unsur musik maupun dari sisi industrinya. mereka mengaku kalau single ini merupakan ide bersama yang lahir dari percampuran karakter yang berbeda dari keduanya.

Mengenal Roselina yang merupakan duet Arief Moreda di single “Kita” walau masih baru menjejakkan kariernya di blantika musik tanah air, namun bukanlah hal baru untuknya karena Roselina sejak kecil sudah suka menyanyi dan saat menginjak remaja sudah ikut bergabung membuat band dan tampil di acara-acara Pensi. Bahkan dia pernah menjadi Juara 1 Lomba Catwalk Tingkat Nasional, pernah bekerja disalah satu tv nasional, pernah juga juara 1 lomba Film Pendek.

BACA JUGA :   Single Anyar Ketemu Mantan Siti Badriah Siap Menggebrak Blantika Musik Dangdut Tanah Air

Untuk konsep duo akhirnya mereka mengambil nama Rosemora, RoseMora sendiri sudah di konsep jauh-jauh hari, namun karena kesibukan Arief dengan KERISPATIH, baru bisa terwujud saat ini. Dan dari pihak Keluarga baik dari Arief dan juga dari Roselina, keduanya sangat mensupport langkah yang mereka tempuh sekarang. [HM]

Open

Advertisment ad adsense adlogger